Usai Ditetapkan Capres Terpilih, Prabowo Langsung Temui ke Gus Imin

Usai Ditetapkan Capres Terpilih, Prabowo Langsung Temui ke Gus Imin

Rabu, 24/04/2024 17:05 WIB

Usai Ditetapkan Capres Terpilih, Prabowo Langsung Temui ke Gus Imin Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (foto: pkb)

PKBNEWS – Usai ditetapkan sebagai Calon Presiden (Capres) terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Prabowo Subianto langsung menemui Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Gus Imin) di kantor PKB, Raden Saleh, Jakarta, Rabu, 24 April 2024.

Turut mendampingi Prabowo Subianto didampingi Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjend Gerindra Ahmad Muzani serta petinggi Gerindra lainnya.

Kedatangan Prabowo itu disambut langsung Gus Imin yang didampingi Wakil Ketua Umum DPP PKB Hanif Dhakiri, Jazilul Fawaid, Sekjend PKB Hasanuddin Wahid, Plt Bendum Bambang Susanto serta jajaran petinggi PKB lainnya.

Dalam keterangannya, Gus Imin mengaku bangga dan terhormat bisa berdiskusi serta mengucapkan secara langsung kepada Capres terpilih Prabowo Subianto.

“PKB merasa bangga dan terhormat, Pak Prabowo hadir berdiskusi sekaligus memberikan kesempatan kepada PKB mengucapkan selamat secara langsung. Kalau kemarin kita mengucapkan melalui media youtube, hari ini alhamdulillah PKB bisa mengucapkan secara langsung kepada Pak Prabowo sebagai Calon Presiden yang terpilih pada Pilpres 2024,” kata Gus Imin.

Gus Imin menyampaikan bahwa selama ini PKB dan Gerindra yang dipimpin Prabowo Subianto telah melakukan berbagai kerja sama baik di legislatif maupun di eksekutif. Menurutnya, kerja sama itu akan terus dilanjutkan ke arah yang lebih produktif.

“PKB dan Gerindra sebagai partai yang selama ini kerja sama baik di legislatife maupun eksekutif ingin terus bekerjasama lebih produktif lagi. Apalagi Pak Prabowo sebagai Presiden yang terpilih akan menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang,” tambah Gus Imin.

“Bagi kepentingan itu, maka kesukseskan pembangunan adalah kesuksesan yang diharapkan seluruh rakyat. Dan PKB ingin seluruh rakyat tersenyum bahagia ke depan karena kemajuan dan kemakmuran,” sambungnya.

Gus Imin juga berharap PKB dan Gerindra dapat terus bekerja sama menuju masyarakat yang adil dan Makmur, “kita berharap PKB dan Gerindra terus menjalin Kerjasama dalam berbagai bidang di legislatif maupun berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat yang adil dan Makmur,” imbuhnya.

PKB juga, lanjut Gus Imin, menyerahkan delapan agenda perubahan kepada Prabowo Subianto. Menurutnya, agenda PKB tersebut diharapkan menjadi bahwa perjuangan Pemerintahan Prabowo Subianto ke depan.

“Tadi juga PKB menyampaikan kepada Pak Prabowo sebagai Presiden terpilih, 8 agenda perubahan PKB. Dimana 8 agenda ini diserahkan kepada 08 untuk menjadi bahan perjuangan sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa yang akan datang,” tukas Gus Imin.

TAG: