Punya Pemilih Paling Loyal, Gus Muhamin Optimis PKB Menang di Pemilu 2024

Punya Pemilih Paling Loyal, Gus Muhamin Optimis PKB Menang di Pemilu 2024

Selasa, 07/06/2022 15:27 WIB

Punya Pemilih Paling Loyal, Gus Muhamin Optimis PKB Menang di Pemilu 2024 Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar hadiri konsolidasi bersama seluruh kader PKB se Provinsi Lampung di kantor DPC PKB Lampung Tengah (foto: PKB)

PKBnews - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin optimis PKB dapat merebut kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Salah satu indikator yang menjadi landasan Gus Muhaimin adalah pemilih PKB adalah tipe pemilih paling loyal sebagaimana dirilis sejumlah lembaga survei.

"Saya semakin optimis PKB bisa menang pada Pemilu 2024 nanti karena kita punya pemilih paling loyal di banding partai lain. Semua lembaga survei sama menyatakan bahwa loyalitas pemilih kita paling baik," kata Gus Muhaimin.

Dalam acara konsolidasi bersama seluruh kader PKB se Provinsi Lampung di kantor DPC PKB Lampung Tengah, Selasa, 7 Juni 2022 Gus Muhaimin menyatakan, sudah sepatutnya seluruh pejuang PKB berterimakasih kepada para pemilih yang sejak partai itu didirikan tetap memilih PKB.

"Wajb hukumnya pejuang PKB berterima kasih kepada para pemilih kita, konstituen kita. Di pundak kita mereka menitipkan aspirasi, menitipkan amanah yang harus kita perjuangkan terus," tutur Gus Muhaimin.

"Kita doakan para anggota DPR RI, para DPRD, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati dari PKB tetap amanah dan terus bekerja keras mewujudkan kemaslahatan dan kesejahteraan bagi masyarakat," imbuh Gus Muhaimin.

Wakil Ketua DPR RI ini menambahkan, fakta politik saat ini membuktikan bahwa PKB semakin hari semakin kuat. Tak lain, katanya, karena hasil kerja keras politik yang telah dirintis dengan berbagai ikhtiar dan hasil kerja nyata selama ini.

"Kita sudah menggagas lahirnya banyak sekali undang-undang, mulai dari UU Pendidikan, UU Pesantren, UU Desa dan banyak lagi. Maka tidak heran sampai hari ini kita kuat, kokoh berdiri menjadi kekuatan politik nyata dan diperhitungkan di Indonesia," tukas Gus Muhaimin.

Di sela konsolidasi itu Gus Muhaimin yang hadir didampingi Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid, Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim juga menyerahkan kendaraan operasional berupa sepeda motor untuk DPAC se Lampung Tengah.

TAG:


Terkait

-