Gus AMI: Kemenangan Pasangan Nomor Empat, Kemenangan Masyarakat Cianjur

Gus AMI: Kemenangan Pasangan Nomor Empat, Kemenangan Masyarakat Cianjur

Rabu, 11/11/2020 18:24 WIB

Gus AMI: Kemenangan Pasangan Nomor Empat, Kemenangan Masyarakat Cianjur Gus AMI

CIANJUR, PKBNews - MASYARAKAT Cianjur diajak bersatu dan bekerja keras guna mewujudkan Cianjur maju sejahtera. Melahirkan sumber daya manusia tangguh. Tidak lagi mengirim tenaga kerja kualitas rendah. Demikian ditegaskan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus AMI.

"Mari kita bersatu dan bekerja keras untuk mewujudkan Cianjur maju sejahtera, melahirkan SDM yang tangguh," tegasnya saat menghadiri dialog dengan petani, nelayan, UMKM, dan guru ngaji di Hotel Ayola Hoci, Rabu (11/11/2020).

Menurut Gus AMI, Kabupaten Cianjur bukan tanpa potensi, justru sebaliknya potensi Cianjur sangat besar di berbagai bidang, baik pertanian, perdagangan hingga kelautan.

"Semua potensi itu tidak akan pernah tercapai tanpa kemajuan. 15 tahun terakhir mengalami penurunan mutu. Coba kita petakan titik lemah mengapa Cianjur mengalami penurunan drastis, IPM tertinggal dan tidak kompetetif. Kita petakan lagi potensi SDA mana yang tidak match. Kita tahu pertanian Cianjur luar biasa, tapi saat ini masih pasif dan tidak kunjung maju," katanya.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) berkata, kelambanan dan kesulitan yang dialami masyarakat Cianjur hanya bisa diatasi melalui kepemimpinan. Gus AMI pun mendorong perubahan kepemimpinan di tingkat pemerintan daerah, kepemimpinan masyarakat dan kepemimpinan pemuda.

"Tantangan Cianjur berat, diperlukan energi yang lebih. Nah hari ini kita menemukan sosok yang berpengalaman, muda, yang jaringannya kuat bernama Lepi Ali Firmansyah untuk memimpin Cianjur," tegas Gus AMI.

Gus AMI mengajak seluruh kader PKB memenangkan Pilkada Cianjur. Dia menyatakan, kemenangan pasangan nomor 4 itu bukan hanya untuk PKB, tapi untuk Cianjur dan Indonesia secara umum melalui Cianjur.

"Kerja keras bapak ibu semua tidak akan pernah sia-sia demi Cianjur yang baru dan maju. Komitmen ini menjadi kebersamaan kita hari ini," tandasnya.

TAG: