Ketua DPW PKB Sultra Minta Seluruh Kader Patuhi Protokol Kesehatan

Ketua DPW PKB Sultra Minta Seluruh Kader Patuhi Protokol Kesehatan

Senin, 12/10/2020 16:01 WIB

Ketua DPW PKB Sultra Minta Seluruh Kader Patuhi Protokol Kesehatan Ketua DPW PKB Sultra, Jaelani

KENDARI, PKBNews - KETUA Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tenggara (Sultra) Jaelani, S.Ip meminta seluruh kader PKB mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan kampanye dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

"Kampanye yang dilakukan harus melalui via daring dan pertemuan tatap muka serba terbatas, serta harus tetap patuh terhadap protokol kesehatan," katanya, kemarin.

Menurut Jaelani, hambatan pelaksanaan proses kampanye bukan masalah yang rumit, karena proses kampanye ini sudah dilaksanakan sejak lama, tinggal memperluas jaringan silaturahmi dengan semua tim.

"Instruksi diperuntukkan bagi semua kader, bahwa tertanggal 29 September 2020 ada beberapa poin tentang pencegahan protokol Covid 19 untuk memenangkan pasangan calon Pilkada 2020," katanya.

Peraturan ini, kata dia, diinstruksikan dari DPW, DPC, sampai DPP dan itu ditembuskan ke seluruh pasangan calon yang direkomendasikan PKB.

"Yang paling penting memastikan seluruh proses kampanye yang dilakukan baik dialogis. Semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan dari jaga jarak, pakai masker dan sering mencuci tangan," tuturnya.

Kata Jaelani, instruksi tersebut dikeluarkan DPP PKB diseluruh Indonesia dan pemantauan dari tim DPP PKB berjalan lancar dan akan terus kita dampingi. Pola Kampanye daring sangat efektif ini sudah jelas dari atur.

"Kita dari PKB sudah komitmen dengan seluruh kandidat dan yang direkomendasi oleh PKB yang mempunyai visi dan misi yang sama dengan PKB dan itu akan ditindak lanjuti dengan patuh terhadap aturan," tandasnya.

TAG:


Terkait

-