Sambut Harlah ke-26, PKB Santuni Ratusan Yatim Piatu

Sambut Harlah ke-26, PKB Santuni Ratusan Yatim Piatu

Senin, 22/07/2024 17:58 WIB

Sambut Harlah ke-26, PKB Santuni Ratusan Yatim Piatu Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (foto: pkb)

PKBNEWS, - Menyambut Hari Lahir (Harlah) ke-26, DPP Partai Kebangakitan Bangsa (PKB) menggelar santunan anak yatim yang berasal dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta, 22 Juli 2024.

“Untuk hari ini, PKB menggelar Santunan bagi 300 Anak Yatim Piatu yang berasal dari Jabodetabek,” kata Ketua DPP PKB, Cucun Syamsurijal saat memberikan keterangan persnya.

Cucun menyampaikan, yatiman diharapkan dapat menambah empati seluruh kader PKB dalam membantu kaum mustad’afin atau kurang mampu seperti anak-anak yatim ini.

“Selain untuk ngalap berkah Muharrom, Yatiman juga diharapkan bisa menambah empati seluruh kader PKB terhadap kaum marginal, kaum mustad`afin, seperti anak-anak yatim,” ungkapnya.

Begitu juga Bambang Susanto yang turut hadir dalam yatiman di Lantai 4 DPP PKB, meminta kepada anak-anak yatim untuk mendoakan PKB dan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin agar diberikan kelancaran dalam mengemban amanah rakyat.

“Dalam rangka Hari Lahir PKB ke-26, kami memohon doa kepada adik-adik yatim agar PKB diberikan kelancaran dalam mengemban amanah rakyat,” kata Bambang Susanto.

Tak lupa, dalam kesempatan itu juga, Bendahara Umum PKB mendoakan adik-adik yatim agar menjadi putra-putri yang sholeh dan sholehah. “Kami juga mendoakan adik-adik semua, agar menjadi putra-putri yang sholeh dan sholehah, berbakti kepada nusa, agama dan negara. Insya Allah, kelak adik-adik menjadi anak yang sukses. Amin,” ucapnya.

Seperti diketahui, dalam rangka menyambut Harlah PKB ini, DPP PKB menggelar Sosialisasi UU Kesejahteraan Ibu dan Anak, Stand Up Komedi Politik, Mujahadah dan Doa Tasyakuran. Sementara puncaknya akan digelar di JCC, Senayan pada Selasa, 23 Juli 2024 yang sebelumnya digelar Musyawarah Kerja Nasional bersama Ketua DPW dan DPC PKB se Indonesia.

TAG:


Terkait

-