Tim Gaspoll Juara The Brotos Vespa Race, Ketum PKB: Selamat, Terus Maju dan Inovatif!

Tim Gaspoll Juara The Brotos Vespa Race, Ketum PKB: Selamat, Terus Maju dan Inovatif!

Selasa, 18/01/2022 16:38 WIB

Tim Gaspoll Juara The Brotos Vespa Race, Ketum PKB: Selamat, Terus Maju dan Inovatif! Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar saat bertemu dengan tim Gaspoll (foto: Gaspoll)

PKBnews - Pebalap Gaspoll & Babe Condet Scooter, Reza Reinaldi berhasil menjuarai race final kelas Regular Smallframe Tune Up Open pada kejuaraan balap Vespa "The Brotos Vespa Race" di Sirkuit Sentul Karting Bogor, Minggu 16 Januari 2022.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengapresiasi capaian prestisius Reza dan tim. Dia berharap prestasi tersebut mampu dipertahankan dalam ajang yang lain.

“Selamat kepada saudaraku Reza yang telah menjadi juara satu dalam kompetisi balap Vespa yang dilaksanakan oleh Brotos. Moga-moga menjadi semangat untuk terus maju, kaum muda lebih kreatif dan inovatif, dan menjadi juara dalam segala bidang,” kata Gus Muhaimin di Jakarta, Selasa, 18 Januari 2022.

Wakil Ketua DPR RI ini juga mengapresiasi Babe Condet yang memiliki kemampuan inovasi dan kreatifitas tinggi, terutama yang terkait dengan mesin Vespa. Menurutnya Babe Condet merupakan salah satu potensi besar yang perlu disupport.

“Selamat juga bagi Babe Condet yang punya kemampuan inovasi dan kemampuan kreatif dalam mesin yang bisa memodif dan mengupgrade menjadi inovasi. Ini menjadi kekayaan Indonesia untuk mengelola mesin-mesin semua menjadi produktif dan maksimal,” tutur Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin juga meminta fasilitas olahraga untuk terus ditingkatkan, sarana dan prasarana yang memadai diperbanyak, termasuk insentif lain baik berupa hadiah maupun sponsor.

“Saya berharap BUMN juga memberi sponsor pada kreator-kreator muda agar terus semangat berolahraga,” tukasnya.

The Brotos Vespa Race 2022 digelar di sirkuit Sentul International Karting, Bogor pada 15-16 januari 2022. Gelaran The Brotos sendiri menyajikan pertarungan para pecinta vespa dua tak maupun matic dengan tiga kategori yang dipertandingkan yaitu regular class, professional class dan support class.

Kelas regular terdiri dari 2T STD Tune Up Pemula, 2T STD Tune Up Open, 2T Tune Up Pemula, 2T Tune Up Open, 2T Tune Up Non Pembalap, 2T FFA Open, Smallframe Tune Up Open, Smallframe FFA Open, 4T STD Tune Up Open, 4T Tune Up Open, 4T Tune Up Non Pembalap, dan 4T FFA Open.

Lalu Professional Class terdiri dari 2T Standar Tune Up Pemuda, 2T Tune Up Open, 2T FFA Campuran, 4T Standar Tune Up 160CC, 4T Tune Up 220CC, dan 4T FFA Open. Sedangkan Support Class terdiri dari Master 40+ (A&B) dan kelas ZIP Pemula.

TAG:


Terkait

-