Ketua DPW PKB Riau Kukuhkan DPAC PKB Kuantan Singingi

Ketua DPW PKB Riau Kukuhkan DPAC PKB Kuantan Singingi

Selasa, 24/11/2020 00:19 WIB

Ketua DPW PKB Riau Kukuhkan DPAC PKB Kuantan Singingi Abdul Wahid

KUANTAN SINGINGI, PKBNews - KETUA Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid kukuhkan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Kabupaten Kuantan Singingi.

"Saya sangat bangga dan terharu sekali atas semangat kawan-kawan DPC PKB dan pengurus PAC se -Kuansing, ini merupakan spirit dan semangat kawan-kawan untuk membesarkan PKB di Kuantan Singingi," ucapnya, Senin (24/11/2020).

Pelatikan dilakukan di depan kantor DPC Kuantan Singingi, dengan diikutu 15 DPAC. Tampak hadir dalam acara tersebut pasangan calon bupati dan wakil bupati, nomor urut 2, Mursini-Indra Putra.

Abdul Wahid menambahkan, tugas PKB sangatlah berat. Oleh karena itu, struktur sangtlah menentukan keberhasilan. Baik di Pilkada maupun Pileg 2024 mendatang.

"Kita ingin bagaimana struktur ini menjadi ujung tombak dari kerja-kerja politik kita kedepan. Saya yakin melihat kekompakan kawan-kawan di Kuansing saat ini, saya yakin PKB akan jadi pimpinan di DPRD Kuantan Singingi," katanya.

Abdul Wahid tak lupa mengucapkan selamat kepada pengurus DPAC yang telah dikukuhkan.

"Kepada PAC PKB yang sudah dikukuhkan, saya ucapkan selamat dan sukses. Semoga kalian semuanya amanah dalam menjalan kan dan membesarkan PKB kedepan," ujarnya.

Sementara itu, dalam laporanya, Ketua DPC PKB Kuantan Singingi, H Musliadi,S.Ag atau Cak Mus, DPC PKB Kuantan Singingi tengah berbenah, solid dan bangkit untuk menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 dan Pemilihan Legislatif 2024.

"PAC sudah 100 persen, dan pada bulan Januari 2021 kami sudah akan melantik seluruh pengurus ranting sebanyak 229 desa dan kelurahan," tuturnya.

Pelantikan kali ini, ungkap Cak Mus, langkah awal PKB Kuantan Singingi untuk mensolidkan barisan guna persiapan Pemilu 2024.

"Kita berkomitmen untuk 2024 kita ingin ambil pimpinan DPRD Kuantan Singingi. Saat ini kita punya kursi 3 dari 35 anggota DPRD. Insyaallah Pileg 2024 kami siap merebut pimpinan DPRD Kuantan Singingi," ungkapnya.

 

TAG:


Terkait

-