DPC PKB Nganjuk Lakukan Pembangunan

DPC PKB Nganjuk Lakukan Pembangunan

Senin, 23/11/2020 20:52 WIB

DPC PKB Nganjuk Lakukan Pembangunan Kang Ulum

NGANJUK, PKBNews - DEWAN Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nganjuk lakukan pembangunan mushollah, balai pertemuan dan pemegaran belakang kantor DPC. Sebelum pembangunan dimulai, DPC PKB gelar tasyakuran dan berdoa.

Kegiatan diawali peletakan batu pertama oleh Ketua DPC PKB Nganjuk, H Ulum Basthomi atau Kang Ulum.

"Pemagaran dilakukan biar jelas batas aset tanah partai dan tentunya menjaga keamanan," ucapnya.

Kang Ulum yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk menjelaskan, pembangun di kantor meliputi pembangunan balai pertemuan di DPC PKB Nganjuk. Fungsi balai tersebut selain untuk kegiatan PKB juga boleh digunakan untuk acara NU dan banomnya.

"Tujuan pembangunan balai pertemuan untuk mengadakan kegiatan, acara partai dalam skala besar. Juga bisa di gunakan untuk acara NU dan Banomnya serta konstituen PKB," tuturnya.

Menanggapi kegiatan pembangunan tersebut, Ketua DPAC PKB Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Abdul Manaf menegaskan, Kang Ulum mengukir sejarah baru.

"Beliau Haji Ulum Basthomi mengukir tintas emas, Insyaalloh dilajutkan aula pertemuan, untuk membuktikan bahwa partai PKB ini masih solid dengan cita-cita besarnya," tandasnya.

 

TAG:


Terkait

-