Kader PKB Lamongan Harus Kerja Keras Menangkan Pasangan Karsa

Kader PKB Lamongan Harus Kerja Keras Menangkan Pasangan Karsa

Senin, 26/10/2020 13:52 WIB

Kader PKB Lamongan Harus Kerja Keras Menangkan Pasangan Karsa Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar

LAMONGAN, PKBNews - TIDAK ada narasi apapun bagi kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Lamongan selain kerja keras menangkan pasangan Kartika Hidayanti-Sa’im (Karsa) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan.

"Kerja keras dan kerja maksimal menangkan pasangan Karsa di Pilkada Lamongan," tegas Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur (Jatim) Abdul Halim Iskandar atau Gus Halim, kemarin.

Kata Gus Halim, kabupaten dan kota di wilayah pantai utara (pantura) menjadi prioritas untuk kemenangan paslon yang diusung PKB termasuk salah satunya di Kabupaten Lamongan.

"Jangan sampai kita kehilangan momentum. Mereka pasangan Karsa, kami bebani target kemenangan 60 persen di Lamongan," katanya.

Gus Halim yang juga Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) mengajak kader Nahdlatul Ulama di Kabupaten Lamongan untuk turut ikut bergerak maksimal memenangkan pasangan Karsa.

"Untuk Karsa ini, saya sudah sampaikan tadi di dalam rapat, bagaimana pergerakan Nahdliyin juga harus dimaksimalkan," katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Lamongan, Abdul Ghofur mengatakan, kedatangan Gus Halim memotivasi kami agar terus kerja keras dan mengawal pasangan Karsa.

"Kami mendapatkan motivasi dari Gus Halim untuk memenangkan Karsa," ucapnya.

TAG:


Terkait

-