Peduli Terhadap Persika, Kang Jimmy Gelar Pertandingan Amal

Peduli Terhadap Persika, Kang Jimmy Gelar Pertandingan Amal

Jum'at, 16/10/2020 15:37 WIB

Peduli Terhadap Persika, Kang Jimmy Gelar Pertandingan Amal Wakil Bupati Karawang Kang Jimmy

KARAWANG, PKBNews - PEDULI terhadap nasib persepakbolaan di Kabupaten Karawang, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang menggelar pertandingan amal melawan Persatuan Sepakbola Indonesia Karawang (Persika) di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Ketua DPC PKB Karawang, H Ahmad Zamakhsyari atau Kang Jimmy mengajak seluruh Anggota Fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang dan Tim Relawan Kang Jimmy terlibat dalam laga amal tersebut.

"Masyarakat Karawang berterima kasih kepada Kang Jimmy dan PKB yang telah peduli terhadap klub sepakbola kebanggaan masyarakat Karawang Persika," kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Karawangan dari FPKB, Deden Rahmat, kemarin.

Menurut Deden, masyarakat pecinta sepakbola di Kabupaten Karawang sangat berharap Persika berjaya di pentas persepakbolaan provinsi maupun tingkat nasional. Paling tidak, lanjut dia, pasca diadakan pertandingan amal ini, gelora sepakbola semakin meningi.

"Saat ini Persika memang seperti tidak ada gaungnya, baik di pentas provinsi apalagi di tingkat nasional. PKB dan para simpatisan Kang Jimmy memberikan minimal suntikan semangat untuk tim kebanggaan masyarakat Karawang ini," ucapnya.

Sementara itu, Riska Cahaya Efendi, salah seorang Tim Relawan Kang Jimmy merasa berada di tempat yang tepat. Dia mendukung calon pemimpin yang juga sangat mencintai Persika. Dia berharap dapat melihat tim kesayangannya berlaga di pentas nasional.

Riska sangat berterima kasih kepada Kang Jimmy, PKB dan seluruh simpatisan Kang Jimmy yang sudah sangat peduli terhadap Persika.

"Masyarakat Karawang terima kasih kepada Kang Jimmy dan PKB telah peduli terhadap Persika. Saya berharap masyarakat Kabupaten Karawang bisa melihat mana orang yang benar – benar peduli terhadap kemajuan persepak bolaan Kabupaten Karawang," ujarnya.

Dia menambahkan, "Terima Kasih Kang Jimmy, terima kasih PKB, semoga Persika untuk kedepannya bisa lebih maju dan sukses di tangan orang yang benar-benar peduli terhadapnya."

TAG: