PKB Yakin SBY Hadapi Tuduhan Sebagai Penggerak Demo dengan Kepala Dingin

PKB Yakin SBY Hadapi Tuduhan Sebagai Penggerak Demo dengan Kepala Dingin

Rabu, 14/10/2020 15:16 WIB

PKB Yakin SBY Hadapi Tuduhan Sebagai Penggerak Demo dengan Kepala Dingin Ketua Desk Pilkada DPP PKB Daniel Johan

JAKARTA, PKBNews - PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) meyakini Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menghadapi tuduhan sebagai penggerak demo omni bus law UU Cipta Kerja dengan kepala dingin. Sebagai politisi senior, SBY sudah kebal dengan tudingan miring.

"Sebagai politisi senior (SBY, red) akan menghadapinya dengan kepala dingin, dan fakta sesungguhnya nanti akan terungkap juga," ujar Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Bidang SDA dan SDE, Daniel Johan, Rabu (14/10/2020).

Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) juga meyakini curhat SBY akan reda dengan sendirinya. Sebab, masih ada persoalan yang penting dan mendesak.

"Masih banyak urusan lain yang lebih penting dan mendesak, biarin aja nanti juga reda sendiri," kata Daniel.

Sebelumnya, SBY angkat bicara soal sejumlah tuduhan yang mengaitkan dirinya dengan demo omnibus law yang berakhir ricuh. SBY mengaku prihatin atas tuduhan dia sebagai dalang di balik demo ini.

"Ya nggak tahu saya, nggak tahu, apa barangkali nasib saya dibeginikan terus ya. Nggak tahu saya. Memang kalau saya ikuti ya kembali seperti yang saya alami pada tahun 2016 lalu saya dituduh difitnah menunggangi, menggerakkan, membiayai, sama dengan sekarang sebuah gerakan unjuk rasa besar waktu itu," kata SBY dalam video yang diunggah di akun YouTube resminya, Senin (12/10).

 

TAG:


Terkait

-